Jumat, 18 Maret 2016

10 Cafe Recomended Pekanbaru


Tahun 2016 menjadi salah satu tahunnya kuliner. Terbukti dengan menjamurnya bermacam-macam jenis kuliner yang hadir di Pekanbaru. Semakin kesini, semakin ada saja ide kreatif untuk membuka usaha kuliner di kota Bertuah ini, melihat masyarakat Pekanbaru begitu antusias terhadap kuliner, membuat para pelaku usaha kuliner semakin gencar dalam usahanya.

Berikut tempat-tempat kuliner yang cocok dijadikan referensi untuk nongkrong seru, santai dan nikmat :


MEMO Cafe   : Cafe yang bertema 3D ini menjadi cafe yang paling di minati di pekanbaru, dan menjadi istana bagi para pecinta selfi, saat kita masuk ke dalamnya kita akan merasakan suasana yang berbeda dari cafe cafe lainnya. cafe ini juga tergolong cafe yang memiliki fasilitas yang cukup lengkap, dari Free Wifi, tempat parkir yang luas, Smoking Area dengan room ber-AC dan menjadi tempat berkumpulnya komunitas pecinta Vaping terbesar di Sumatera.

Mr. Brewok : Bangunan ruko Mr. Brewok berlokasi di  Jalan Sudirman (sebelah bank BNI). Lantai dasarnya digunakan untuk area parkir.Dengan konsep ruangan yang terbuka, luas, tinggi, dan  juga warm interior, Mr.Brewok membuat kita betah berlama-lama sembari menikmati musik, udara dan angin yang berhembus.

Lic'k and Latte :Lick n Latte Cafe Resto dengan alamat lokasi di Sudirman City Square Pekanbaru menawarkan aneka minuman kopi dan menu makanan China dengan harga terjangkau. Restoran yang buka setiap hari dari jam 4 sore sampai 12 malam ini merupakan tempat nongkrong yang direkomendasikan banyak orang untuk menikmati segelas kopi bersama teman dan rekan bisnis. Pada hari tertentu akan ada hiburan live music yang akan menemani anda bersantai dan menikmati hidangan.




Karambia Cafe :Dalam bahasa minang, karambia berarti Buah Kelapa dan staff cafe merekomendasikan semua menu yang ada kata karambia-nya. Penyajiannya unik banget karena makanan dengan kata karambia disajikan di batok buah kelapa. :9 Interiornya cakep n terbuka, cocok buat nongkrong sambil ditemanin live music.



PUBLIC House : kesan pertama saya adalah homey. Asli! Suasananya berasa seperti di rumah sendiri. Wajar saja sih, soalnya cafe & bistro ini dibangun di sebuah rumah di jalan Diponegoro, Pekanbaru. Sang owner ternyata tidak banyak merombak bagian dalam rumah. Keputusan yang tepat menurut saya, karena membuat suasana cafe & bistro ini menjadi lebih cozy.

Local Pantry berlokasi di kompleks Grand Elite Hotel Pekanbaru. Menurut informasi yang ada, Local Pantry ini masuk dalam katagori tempat makan favorit dan selalu ramai dikunjungi. Pasalnya, cafe ini menyediakan menu makanan Indonesia dan barat dengan harga relatif terjangkau. Ada beberapa menu unggulan yang ada di Local Pantry, antara lain: bebek penyet, nasi goreng, steak, dan masih banyak lagi yang lain. Selain karena harga makanan yang relatif murah, Local Pantry juga menyediakan tempat karaoke bagi sobat traveler yang ingin melepas penat. 






          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar